Giring: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Kami Tahu Dedikasi Bapak

Kompas.com - 21/06/2017, 14:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, mengucapkan doanya atas ulang tahun ke-56 Presiden Joko Widodo pada hari ini Rabu (21/6/2017).

"#happy56thjokowi Untuk Presidenku Joko Widodo, semoga di ulang tahun bapak yang ke 56 bapak terus diberikan umur panjang dan kesehatan karena kita tahu dedikasi bapak ke Rakyat Indonesia sangat luar biasa," tulis Giring pada akun Instagram-nya @giring, Rabu (21/6/2017).

"Sehat selalu pak!! Semoga bapak juga terus diberikan semangat, kebesaran hati dan pikiran yang jernih dalam memutuskan segala keputusan untuk memperjuangkan Keadilan dan Kesejahteraan Sosial di Indonesia," lanjut Giring.

Dalam foto itu, Giring terlihat bersama istrinya, Cynthia Riza, berfoto bersama Jokowi dalam sebuah kesempatan. Ada tiga foto yang diunggah oleh pelantun lagu "Laskar Pelangi" itu.

"Semoga bapak diberikan kesabaran menghadapi segala cacian serta fitnah ke bapak. Semoga bapak diberikan umur yang panjang agar bisa melihat hasil langsung pembangunan yang bapak telah wariskan ke anak cucu kita. Amin," tulisnya.

Tidak hanya Giring, beberapa pesohor Tanah Air juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu melalui akun media sosial masing-masing.

Mereka adalah Addie MS, Cinta Laura, Ari Wibowo, Marcelino Lefrandt, dan nama-nama lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.