Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Kami Tahu Dedikasi Bapak

Kompas.com - 21/06/2017, 14:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, mengucapkan doanya atas ulang tahun ke-56 Presiden Joko Widodo pada hari ini Rabu (21/6/2017).

"#happy56thjokowi Untuk Presidenku Joko Widodo, semoga di ulang tahun bapak yang ke 56 bapak terus diberikan umur panjang dan kesehatan karena kita tahu dedikasi bapak ke Rakyat Indonesia sangat luar biasa," tulis Giring pada akun Instagram-nya @giring, Rabu (21/6/2017).

"Sehat selalu pak!! Semoga bapak juga terus diberikan semangat, kebesaran hati dan pikiran yang jernih dalam memutuskan segala keputusan untuk memperjuangkan Keadilan dan Kesejahteraan Sosial di Indonesia," lanjut Giring.

Dalam foto itu, Giring terlihat bersama istrinya, Cynthia Riza, berfoto bersama Jokowi dalam sebuah kesempatan. Ada tiga foto yang diunggah oleh pelantun lagu "Laskar Pelangi" itu.

"Semoga bapak diberikan kesabaran menghadapi segala cacian serta fitnah ke bapak. Semoga bapak diberikan umur yang panjang agar bisa melihat hasil langsung pembangunan yang bapak telah wariskan ke anak cucu kita. Amin," tulisnya.

Tidak hanya Giring, beberapa pesohor Tanah Air juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu melalui akun media sosial masing-masing.

Mereka adalah Addie MS, Cinta Laura, Ari Wibowo, Marcelino Lefrandt, dan nama-nama lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com