Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Duta "Sheila on 7" soal Video Menyanyi di Kondangan Warga

Kompas.com - 21/06/2017, 15:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Video vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Mojo, menyanyi di sebuah acara pernikahan warga menjadi viral setelah diunggah ke Twitter oleh pemilik akun @RiskaAmeliaG, Selasa (20/6/2017).

Saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, Rabu (21/6/2017), Duta tidak banyak berkomentar tentang penampilannya itu.

"Woalaaahh.. maap ya, saya lagi ada gawean nii.. besok2 aja yaa.. makasiii," kata Duta melalui pesan singkat .

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Duta melantunkan lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Dihubungi terpisah, manajer So7, Arif Putranto atau Aip menjelaskan bahwa acara tersebut adalah kerabat dari adik iparnya.

"Itu nikahan saudara dari adik iparnya.. Terkadang spontanitas dari mas duta karena kalau diundang atas nama pribadi. Sebetulnya (Duta) tidak mau menyanyi lagu Sheila on 7 tanpa diiringi personel yang lain," katanya.

[Baca juga: Viral di Twitter, Video Duta So7 Nyanyi di Kondangan Warga]

Sementara itu, rekan Duta dalam So7, Adam Muhammad Subarkah (38), berpendapat Duta sudah biasa menyanyi secara spontan ketika menjadi tamu pernikahan.

"Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas," kata Adam kepada Kompas.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (21/6/2017).

"Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta So7. Ya pasti suruh naiklah," kata dia.

Adapun dalam video itu, Duta bernyanyi diiringi musik elekton. Ia nyanyi tidak di panggung, melainkan berdampingan dengan para tamu.

Sembari menyanyi, Duta berkali-kali dimintai foto oleh para undangan. Ia dengan sabar meladeni satu per satu dan tak lupa melemparkan senyum simpul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com