Kata Duta "Sheila on 7" soal Video Menyanyi di Kondangan Warga

Kompas.com - 21/06/2017, 15:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Video vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Mojo, menyanyi di sebuah acara pernikahan warga menjadi viral setelah diunggah ke Twitter oleh pemilik akun @RiskaAmeliaG, Selasa (20/6/2017).

Saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, Rabu (21/6/2017), Duta tidak banyak berkomentar tentang penampilannya itu.

"Woalaaahh.. maap ya, saya lagi ada gawean nii.. besok2 aja yaa.. makasiii," kata Duta melalui pesan singkat .

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Duta melantunkan lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Dihubungi terpisah, manajer So7, Arif Putranto atau Aip menjelaskan bahwa acara tersebut adalah kerabat dari adik iparnya.

"Itu nikahan saudara dari adik iparnya.. Terkadang spontanitas dari mas duta karena kalau diundang atas nama pribadi. Sebetulnya (Duta) tidak mau menyanyi lagu Sheila on 7 tanpa diiringi personel yang lain," katanya.

[Baca juga: Viral di Twitter, Video Duta So7 Nyanyi di Kondangan Warga]

Sementara itu, rekan Duta dalam So7, Adam Muhammad Subarkah (38), berpendapat Duta sudah biasa menyanyi secara spontan ketika menjadi tamu pernikahan.

"Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas," kata Adam kepada Kompas.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (21/6/2017).

"Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta So7. Ya pasti suruh naiklah," kata dia.

Adapun dalam video itu, Duta bernyanyi diiringi musik elekton. Ia nyanyi tidak di panggung, melainkan berdampingan dengan para tamu.

Sembari menyanyi, Duta berkali-kali dimintai foto oleh para undangan. Ia dengan sabar meladeni satu per satu dan tak lupa melemparkan senyum simpul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.