Bulan Madu Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Belum Selesai

Kompas.com - 21/06/2017, 17:25 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tarra Budiman (30) dan Gya Sadiqah menjadi suami istri sejak dua bulan lalu. Tarra mengatakan bahwa ia belum menyelesaikan bulan madunya dengan Gya.

"Bulan madu belum kelar," ujar Tarra ketika dijumpai pada Jakarta Clothing (JakCloth) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Baca juga: Manajer: Tarra Budiman Sudah Jadi Suami Gya Sadiqah

Tarra dan Gya sudah berbulan madu ke kampung halaman Tarra di Bali selama lima hari beberapa waktu lalu. Namun, itu belum lengkap karena mereka masih ingin melanjutkannya ke tempat lain.

Tarra dan Gya ingin mewujudkan lanjutan bulan madu mereka pada Agustus 2017. Namun, Tarra belum mau memberi tahu tempatnya, karena masih mengurus visa untuk mereka bisa pergi ke tempat itu.

"Rencananya mau ke luar negeri, cuman belum tahu sih lagi urus visanya dulu," ucap Tarra.

Baca juga: Istri Tarra Budiman Hamil?

Tarra dan Gya menjalani akad nikah di kediaman Gya di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (22/4/2017) pukul 11.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.