Tradisi Lebaran Oki Setiana Dewi

Kompas.com - 22/06/2017, 14:54 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi saat diabadikan di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Oki Setiana Dewi saat diabadikan di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti masyarakat Indonesia para umumnya, artis peran Oki Setiana Dewi mengikuti beberapa tradisi saat merayakan hari raya Idul Fitri.

"Hari raya sendiri, khususnya di Indonesia, banyak sekali tradisinya. Dan saya salah satu yang mengikuti tradisi itu, yaitu ketupat. Itu kan salah satu tradisi ya di Indonesia," kata Oki saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Selain itu di keluarganya juga ada tradisi sungkem pada orangtua dan keluarga yang dituakan pada saat Lebaran.

"Karena ayah saya orang Jawa jadi kita masih sungkeman. Diawali dengan ibu saya diawali dengan ibu saya sungkem ke papa saya," ucapnya.

"Kemudian anak-anaknya dari yang tertua sungkeman, kemudian menantu-menantu, kemudian cucu-cucu. Jadi begitu," imbuhnya.

[Baca juga: Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X