Ahmad Dhani Sempat Tak Setuju El Rumi Kuliah di London

Kompas.com - 22/06/2017, 21:48 WIB
Ahmad El Jallaludin Rumi berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017).  Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAhmad El Jallaludin Rumi berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (16/5/2017). Ia terlibat dalam project web series Anak Artis Season 3.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua dari mantan pasangan suami istri selebritas Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa disapa El Rumi, mengatakan bahwa sang ayah sempat tidak menyetujui keputusannya menempuh pendidikan di London.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui pada acara buka bersama Anak Artis di Restoran Aroma Sedap, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

"Sempat enggak setuju, karena ayah penginnya (aku kuliah) di Jakarta aja, biar dekat ke rumah," kata El.

[Baca: El Rumi Kantongi Izin Orangtua untuk Kuliah di London]

Pentolan grup band Dewa 19 itu menginginkan El untuk tetap tinggal dekat dengan orangtuanya.

"Ayah support-nya saya di Indonesia sih, karena ayah kan sayang anak banget, supaya lebih dekat sama anaknya," ungkap pria kelahiran 30 Mei 1999 itu.

[Baca juga: Maia Estianty Sudah Minta Restu El Rumi untuk Menikah]

 

Namun, pada akhirnya Dhani bisa menerima kenyataan bahwa pada bulan September nanti, putra keduanya akan berangkat ke London.

"Tapi takdir berkata lain, aku harus ke London. Mau bagaimana pun aku juga harus ngejar pendidikan, September berangkat," tutur El.

"Enggak, ayah orangnya juga lempeng kok dia, akhirnya dukung," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X