Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Tak Potong Ari-ari Anak

Kompas.com - 23/06/2017, 16:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memilih untuk tidak memotong ari-ari bayi perempuannya yang baru lahir di Rumah Sakit Ibu & Anak Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017) pukul 09.30 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Atiqah, aktivitas Ratna Sarumpaet, saat dihubungi Kompas.com, Jumat siang ini.

"Saya terkejut melihat ari-arinya tidak dipotong. Enggak tahu. Mungkin new era kali," kata Ratna lalu tertawa.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan Melahirkan Bayi Perempuan]

Menurut Ratna, Atiqah merasa takut ketika ari-ari itu harus dipotong. Begitu juga dengan Rio yang mau tidak mau memahami istrinya.

"Jadi mereka takut betul. Aku tertanggu. Saya tanya 'Lho, kenapa ari-arinya enggak dilepas?' Enggak Mi, kami memang maksudnya begitu, biar lepas sendiri katanya," kata Ratna.

"Kok kalian kayak kembali ke zaman dulu, saya bilang. Zaman belum ada dokter. Saya kaget aja, barusan saya juga dikirimin dari Instagram-nya Rio masih ada ari-arinya," ujarnya.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan Jalani Persalinan Normal]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.