Ratna Sarumpaet: Atiqah Hasiholan Jerit-jerit Saat Melahirkan

Kompas.com - 23/06/2017, 16:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Atiqah Hasiholan, aktivitis Ratna Sarumpaet, menuturkan bahwa putrinya menjerit-jerit saat menjalani persalinan.

Padahal awalnya, kata Ratna, Atiqah begitu tenang ketika pembukaan masih ditahap-tahap awal.

"Aku malah lihat lucu banget. Dia itu tenang banget. Kalau pas dia sakit, pembukaan, enggak ada suaranya. Saya bayangin, dulu saya jerit-jerit, seluruh jalanan dengar," kata Ratna saat dihubungi Kompas.com, Jumat (23/6/2017).

"Dia bilang, saya kan ikut yoga. Jadi tenang-tenang, tapi pas giliran bukaan akhir-akhir dia baru jerit-jerit. Ternyata sama aja aku bilang," lanjut Ratna lalu tertawa.

Istri artis peran Rio Dewanto itu melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Ibu & Anak Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017) pukul 09.30 WIB.

Lebih lanjut Ratna mengatakan, ia senang akhirnya ada kehadiran anak dalam rumah tangga Atiqah dan Rio sejak menikah pada 24 Agustus 2013.

Apalagi setahun setelah pernikahan mereka, Atiqah sempat hamil dan mengalami keguguran.

"Senang melihat mereka jadi daddy and mom gitu. Saya senang lah, karena kan yang pertama dulu keguguran, yang sekarang selamat sampai lahir. Akhirnya mereka ada (anak)," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.