Lebaran Ini El Rumi Ingin Pakai Baju Gamis Semata Kaki

Kompas.com - 23/06/2017, 18:12 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ahmad El Jalaluddin Rumi atau biasa disapa El mengatakan ia akan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

"Hari pertama sama Ayah, hari kedua sama Bunda. Jadi kebetulan tahun ini Lebaran di Jakarta aja," kata El dalam sebuah acara di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Untuk Lebaran tahun ini remaja 18 tahun itu ingin mengenakan baju khusus.

"Aku lagi pengin beli gamis yang sekaki biar kayak orang-orang. Aku punya sih yang selutut cuma udah tiga kali saya pakai buat bukber, masa saya pakai lagi kan," tutur El.

"Warna putihlah biar suci, enggak kembaran juga," sambungnya.

Saat ditanya soal tunjangan hari raya (THR), El mengungkap bahwa ia membagikannya kepada para pegawainya.

"Aku mempersiapkan amplop buat anak buah, karena di rumah aku kan banyak pekerja. Harusnya sih aku dapat THR tapi malah dimintain THR," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.