Soal Pacar, Valerie Thomas Terbuka pada Jeremy Thomas

Kompas.com - 23/06/2017, 19:02 WIB
Valerie Thomas diabadikan pada acara buka bersama anak artis di Restoran Aroma Sedap, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017). Kompas.com/Ira GitaValerie Thomas diabadikan pada acara buka bersama anak artis di Restoran Aroma Sedap, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Valerie Thomas (18) mengatakan ia selalu terbuka kepada ayahnya, artis peran Jeremy Thomas.

"Sama Papa punya relationship yang aku nggak bisa bohong, dan enggak diajarin untuk nutupin apa-apa, jadi aku selalu terbuka sama papa," ungkap Valerie dalam acara buka puasa bersama di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Keterbukaan itu juga dalam soal asmara. Ia selalu menceritakan lelaki yang sedang dekat dengannya.

"Hari pertama aku dekat sama cowok aku cerita ke Papa, aku bilang akan bawa cowok ini ke London. Papa ketemu dan Papa suka ngobrol sama dia, dia ngerti mau Papa apa," ujarnya bercerita.

Bungsu dari dua bersaudara itu mengatakan Jeremy tidak melarangnya berpacaran. Meski begitu ada syarat dari sang ayah tentang pacar putrinya itu.,

"Pacaran boleh. Asal satu, dia punya motivasi buat kerja. Dua, dia bisa bikin aku seneng. Tiga, dia jangan bikin aku nangis. Kalau enggak nanti Papa duluan yang turun tangan," tutur Valerie.

"Papa bilang aku masih kecil, dia enggak mau aku kawin besok. Dia mau aku happy-happy dulu, punya pacar yang bikin aku seneng," sambung dara kelahiran 2 April 1999 itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X