SM Entertainment Sebut EXO Bakal “Comeback” tanpa Lay

Kompas.com - 24/06/2017, 20:02 WIB
Boyband Korea Selatan EXO soompi.comBoyband Korea Selatan EXO
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Boyband EXO berencana tampil kembali pada pertengahan Juli 2017 ini. Mereka akan segera merilis album baru dan melakukan shooting klip video.

Kendati akan hadir kembali dengan karya baru, dikabarkan bahwa salah satu personelnya, yakni Lay, tidak akan ikut comeback. Apa alasannya?

Pihak agensi EXO, yakni SM Entertainment membenarkan bahwa Lay tidak terlibat dalam penggarapan album terbaru EXO karena waktunya berbenturan dengan promosi proyek solonya di China.

"Lay sudah mengonfirmasi jadwal promosi (di China) dijadwalkan sejak jauh hari. Sangat disayangkan, tapi Lay setuju ia tidak berpartisipasi dalam comeback nanti. Lay juga merasa sangat menyesal dengan masalah yang terjadi," kata SM Entertainment.

Sebelumnya diberitakan, untuk album terbaru EXO nanti, mereka sudah selesai memproduksi salah satu lagunya.

"Lagu andalannya sudah selesai diproduksi," kata salah satu personelnya, Baekhyun dalam konferensi pers di Seoul, belum lama ini.

Ia menambahkan lagu itu sesuai keinginan semua personel EXO dan label yang menaungi mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lagu itu tentang cocok buat musim panas ini. Bocorannya mungkin kalimat 'oh panas sekali', yang sering dikatakan saat panas," pungkas Baekhyun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.