Lebaran, Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra dan Jupe

Kompas.com - 25/06/2017, 19:16 WIB
Ruben Onsu membesuk Julia Perez (Jupe) di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017). Kompas.com/Ira GitaRuben Onsu membesuk Julia Perez (Jupe) di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pembawa acara Ruben Onsu meluangkan waktu untuk berziarah ke makam dua sahabatnya yakni Olga Syahputra dan Julia Perez.

Hal itu tampak dari akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Minggu (25/6/2017). Di foto pertama, Ruben berswafoto bersama sang istri, Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia, di depan makam Jupe.

"Hari Raya di tempat Sahabatku @juliaperrez, kangennnnnnnn," Ruben menulis keterangan fotonya.

Pada foto berikutnya, Ruben berziarah ke makam Olga. Dalam foto tampak pula keluarga Olga yakni ayah dan ibu Olga serta sang adik Billy Syahputra.

Di kolom keterangan Ruben menulis, "Lebaran bareng @bilsky16 sekalian ketempat My Can." tulisnya lagi.

Sebelumnya Ruben dan keluarga kecilnya tampak nyekar ke pusara orangtuanya.

Seperti diketahui Olga Syahputra dan Julia Perez adalah sahabat dekat Ruben. Olga meninggal pada 27 Maret 2015 karena meningitis, sedangkan Jupe tutup usia  pada 10 Juni 2017 karena penyakit kanker servik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.