Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Jupe Selalu Menghapus Air Mataku…

Kompas.com - 13/06/2017, 11:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Empat hari setelah kepergian pedangdut Julia Perez atau Jupe, pembawa acara Ruben Onsu kembali mengenang sahabat tersayangnya itu lewat sebuah foto di Instagram.

Foto yang diunggah Ruben pada Selasa (13/6/2017) itu meenunjukan Jupe sedang menyentuh pipi Ruben sembari menyeka air matanya

Pada keterangan foto, suami dari Sarwendah Tan itu menulis, “Dia selalu menghapus airmataku ketika aku menangis. Sekarang sudah tak ada lagi tangan nya di pipiku untuk menghapus airmataku saat ini”.

Ruben dikenal sebagai salah satu sahabat Jupe yang sangat peduli. Dia kerap hadir menjenguk saat Jupe dirawat selama nyaris tiga bulan, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

[Baca juga: Jupe Meninggal, Ruben Onsu Hampir Batalkan Ultah Anak]

Ketika Jupe meninggal dan dimakamkan pada Sabtu (9/6/2017), dia ikut untuk mengurus dan mengantar jenazah Jupe ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Para warganet pun turut memberikan dukungan untuk Ruben agar ia bisa ikhlas melepas kepergian pelantun “Aku Rapopo” itu.

[Baca juga: Amanat Julia Perez Kepada Ruben Onsu Sebelum Meninggal]

Sabar yaa kakk. Mungkin ini yang terbaik buat kak jupe untuk menghilangkan rasa sakitnya,” tulis salah seorang warganet.

Iklaskan kepergiannya...Tuhan punya rencana indah buat Jupe...,” tulis yang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com