Lagu Minang Tak Pernah Absen pada Lebaran Nikita Willy

Kompas.com - 25/06/2017, 19:28 WIB
|
EditorKistyarini

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (22) merayakan Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Tahun ini keluarga besar Nikita menggelar open house di kediaman kerabatnya di Perumahan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2017).

"Sebenernya Idul Fitri seperti ini sudah menjadi tradisi keluarga besar ya, yang nyanyi lagu Minang, bagi-bagi THR, ngumpul-ngumpul, semua masakannya masakan Padang. Itu udah menjadi tradisi," ungkap Nikita.

"Jadi setiap tahun ya seperti itu, yang membedakan ya tempatnya, tahun lalu di rumah aku, sekarang di rumah tante aku, tahun depan beda lagi," lanjutnya.

Selain itu, kata Nikita, lagu-lagu Minang selalu dinyanyikan pada setiap perayaan Lebaran di keluarganya.

"Itu tradisi keluarga besar orang Minang, karena kita semua suka nyanyi lagu-lagu Minang, Opa, oma aku juga merasa terhibur dengar lagu-lagu itu, " tuturnya.

"Karena (pemain) organnya dia dia juga dan dia enggak bisa lagu yang lain. Jadi mau enggak mau kita harus belajar lagu Minang. Emang keluarga aku juga pasti tahunya lagu Minang ," sambung bintang film From London to Bali itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.