Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Total Chaos", Nikita Willy Jadi Siswi SMA Lagi

Kompas.com - 26/04/2017, 17:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angling Sagaran menggarap film baru berjudul Total Chaos. Film ini diperankan oleh Babe Cabita, Ricky Harun, Nikita Willy, Cicio Manassero, Gary Iskak, dan Lula Lahfah.

Film ini bercerita soal preman bernama Tiger (Gary Iskak) yang membalas budi pada Rully (Ricky Harun) yang tak sengaja membantu Tiger kabur dari incaran polisi.

Tiger membantu Rully untuk terlihat gagah berani di hadapan Rossa (Nikita Willy), gadis yang disukainya.

Nikita Willy yang sudah lama vakum dari dunia perfilman mengaku ada tantangan tersendiri ketika kembali bermain film layar lebar.

"Kesulitan aku harus balik lagi jadi (murid) SMA. Dan ada style aku yang benar-benar berbeda, sangat beda," kata Nikita saat dijumpai dalam jumpa pers Total Chaos di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Ini pertama kalinya aku main (film) komedi yang komedi banget. Komedi absurd," imbuhnya.

Ia pun berharap banyak penonton yang menikmati film ini.

"Sebanyak-banyaknya yang penting kita bisa menghibur masyarakat Indonesia," kata Nikita lagi.

Di samping itu, Angling sang sutradara mengatakan bahwa segala sesuatu yang ada di film garapannya ini memang benar-benar sebuah "kekacauan".

"Segala sesuatu yang ada di film ini, seperti judulnya Total Chaos. Semuanya chaos," kata Angling saat ditemui di lokasi yang sama.

"Setelah saya diskusi, sebenarnya kita merangkup semuanya. Mau dari selebgram, stand up comedy, sama artis," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com