Meski Penakut, Nikita Willy Main Film Horor

Kompas.com - 25/06/2017, 20:57 WIB
|
EditorKistyarini

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (22) mengungkap bahwa film terbarunya bergenre horor. Ia akan memulai shooting pada 30 Juni 2017 mendatang.

Namun semakin dekat jadwal pengambilan gambar film yang disutradarai Jose Purnomo itu, Nikita merasa semakin tidak tenang.

"Kalau boleh jujur aku udah deg-degan beberapa hari sebelum shooting nih, karena aku penakut banget," ucap Nikita saat dijumpai pada acara open house di Perumahan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2017).

Bahkan Nikita juga mengaku selama ini ia kerap merasa takut saat harus shooting di lokasi yang menyeramkan.

[Baca juga: Usai Lebaran, Nikita Willy Bakal Shooting Film Horor]

"Memang aku juga suka film horor, cuma aku penakut jadi kalau shooting film drama pun kalau lokasinya udah spooky aku takut, apalagi film horor lokasi spooky, aduh," tambahnya.  

Namun demikian, Nikita sudah mulai melakukan persiapan untuk menampilkan kemampuannya berakting dalam film horornya nanti.

"Aku lihat-lihat di YouTube, sering ada apa gitu. Dan aku nanya sama Om Jose 'sering ada kejadian apa kalau shooting?', kata dia 'ah kalau kesurupan sih udah biasa ya'. Jadi aku dari sekarang udah deg-degan sih," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.