Pandji Pragiwaksono Tidak Pernah Mudik Saat Lebaran

Kompas.com - 26/06/2017, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komedian Pandji Pragiwaksono tak pernah mudik saat Lebaran lantaran semua keluarganya berada di Jakarta.

Hal tersebut ia katakan saat ditemui pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Menjelang Lebaran enggak aneh-aneh, biasa aja, enggak pernah mudik, semua (keluarga) di Jakarta," ungkap Pandji.

Seperti keluarga pada umumnya, ayah dua anak itu tetap melakukan tradisi sungkeman di hari Lebaran nanti.

"Paling hari pertama ke rumah yang mana dulu, gitu. Kami mah enggak ribet, habis shalat ied ke rumah mertua di Kelapa Gading, terus sungkeman," ucap pemeran Raka dalam film Insya Allah, Sah! itu.

Berbeda dari Lebaran sebelumnya, Pandji menambahkan, kali ini dirinya merasa senang karena merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

"(Lebaran) Tahun lalu kan lagi di Afrika Selatan, tur stand up comedy jadi tahun ini senang karena bisa sama keluarga di Jakarta," tambah pria kelahiran Singapura 18 Juni 1979 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.