Lebaran Jadi Momen Silaturahim Dude Harlino

Kompas.com - 26/06/2017, 10:45 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap hari Raya Idul Fitri tiba, artis peran Dude Harlino selalu membuka pintu rumahnya untuk siapa saja yang ingin datang bersilahturahim.

"Iya memang tiap tahun di hari pertama abis shalat Id. Baru habis itu silahturahim-lah," ucapnya saat dihubungi wartawan, Minggu (25/6/2017) malam.

"Besok pergi ke luar. Ke rumah keluarga, di sana kita kumpul-kumpul," katanya.

Bagi pemain Ketika Cinta Bertasbih ini, momen Lebaran adalah waktu yang tepat untuk bersilaturahim.

"Iya. Intinya kan bersilahturahim, kumpul sama-sama. Itu aja paling. Karena setahun sekali momen itu jadi penting," ujarnya.

Selain silahturahmi, Dude juga merindukan makanan-makanan khas yang hanya ada saat Lebaran.

"Menu-menu standar yang ada aja ya. Yang kayak biasanya ketupat, sayur, dan teman-temannya, he he he," ungkapnya seraya tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.