Berambut Gimbal, Tanta Ginting Disebut Tak Romantis

Kompas.com - 30/06/2017, 21:32 WIB
|
EditorKistyarini

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting diprotes kekasihnya, Denalta Eunike Telew gara-gara rambutnya yang gimbal.

"Iya pacarku protes, karena kata dia aku enggak bisa romantis lagi, karena rambut kalau di pundak gatel," kata Tanta saat ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/6/2017).

Tanta menjelaskan, ia bergaya rambut gimbal karena merupakan tuntutan peran dalam sebuah film.

"Nanti ada film berikutnya aku gimbal. Jadi setiap karakter yang aku peranin beda-beda, supaya biar enggak bosan," ujarnya.

Meskipun memprotes, lanjut Tanta, Denalta bisa memaklumi karena itu merupakan tuntutan pekerjaannya sebagai artis peran. Toh setelah shooting film rampung, Tanta langsung memangkasnya.

"Capek saja, soalnya tidur aja enggak nyaman, ini dari gimbal yang kemarin rambutnya rontok, karena faktor U (usia) juga jadi enggak kuat," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.