Tom Holland Tahu Jadi Spider-Man lewat Instagram

Kompas.com - 01/07/2017, 07:04 WIB
Tom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTom Holland dalam jumpa penggemar di acara karpet merah film Spider-Man: Homecoming di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017). Dalam film itu, Tom berperan sebagai Peter Parker.
|
EditorKistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (21) mengungkap bahwa ia mengikuti proses casting untuk menjadi superhero Spider-Man pada 2015 lalu.

Saat itu, Holland mengikuti rangkaian proses casting untuk jadi bagian dalam film Captain America: Civil War (2016). Proses itu berlangsung selama lima bulan.

Di balik itu, ada yang unik dari rangkaian pengumuman superhero si manusia laba-laba itu. Menurut Tom, Marvel Studios mengumumkan karakternya itu pada akun Instagram-nya.

"Saya sedang bersantai di tempat tidur dengan anjing saya. Saat melihat pengumuman tersebut: 'Tom Holland adalah Spider-Man baru' di Instagram!" katanya dalam pada jumpa pers di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

Kaget dan tak percaya, Holland lalu berlari turun dari kamarnya. Ia lalu menceritakan hal itu kepada keluarganya.

Ia  mengatakan kala itu ia tidak mendapatkan kabar secara resmi dari pihak Marvel Studios tentang kebenarannya.

"Saya dengan penuh semangat menceritakan ke seluruh keluarga saya tentang berita tersebut. Saudara laki-laki saya, Harry, yang sangat paham dengan komputer hanya mengatakan 'Mereka mungkin meretas'," kata Holland.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak lama berselang, Holland akhirnya mendapatkan kepastian setelah agen yang menaunginya mendapatkan informasi resmi dari Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige.

"Spider-Man adalah favorit banyak orang dan termasuk aku," kata dia.

Ia mengaku senang ketika akhirnya Spider-Man berlanjut pada film solo, Spider-Man: Homecoming. Menurut dia cerita baru yang digarap sutradara Jon Watts sesuai dengan usianya saat itu.

"Film ini bercerita mengenai kehidupan SMA pada umumnya. Bagaimana jika seorang remaja berusia 15 tahun mendapatkan kekuatan super dan dia sangat menikmati ketika menjadi Spider-Man," kata dia.

"Yang harus diperhatikan adalah bagaimana seorang remaja menjalani hidupnya dengan sangat menyenangkan," lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.