Jefri Nichol Tak Tergiur Honor Fantastis Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 01/07/2017, 15:07 WIB
Artis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Dmall, Depok, Jawa Barat, Senin (26/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Dmall, Depok, Jawa Barat, Senin (26/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

DEPOK, KOMPAS.com--Artis peran Jefri Nichol mengaku belum tertarik membintangi sinetron kejar tayang. Pasalnya, Jefri merasa tak kuat dengan jam kerjanya yang menyita banyak waktu dan menguras tenaga.

"Sekarang fokus sama film, sinetron enggak. Kalau mini seri, FTV aku ambil. Untuk stripping aku enggak ambil karena capek," kata Jefri saat ditemui di D Mall Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Padahal, beberapa rumah produksi sudah menawarkan beberapa judul sinetron pada Jefri. "Belum terlalu tertarik stripping, sudah ada yang nawarin. Itu pertimbangan banget, menurutku sinetron down grade secara akting juga," ujarnya.

[Baca juga: Cerita Jefri Nichol Pernah Gagal Ratusan Kali Casting]

 

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini juga tak tergiur dengan tawaran honor fantastis jika bersedia membintangi sinetron kejar tayang.

"Uang entar aja, aku fokus mau cari kualitas akting dulu," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya penting memilih sinetron atau film mana yang akan ia bintangi, sebab hal ini sangat memengaruhi karirnya di masa depan.

"Karena kalau nanti peran aku jelek, itu akan berimbas buruk untuk karir aku ke depannya," ungkapnya.

[Baca juga: Sering Jadi Kekasih dalam Film, Jefri Nichol- Amanda Rawles Pacaran?]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.