Sering Jadi Kekasih dalam Film, Jefri Nichol- Amanda Rawles Pacaran?

Kompas.com - 19/06/2017, 21:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerap bermain sebagai sepasang kekasih dalam film, Jefri Nichol dan Amanda Rawles membantah adanya hubungan asmara yang terjalin diantara mereka.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat diwawancarai usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).

"Kalau kita profesional sih asal kita dapet chemistry-nya di film itu udah cukup," kata Jefri.

"Justru berarti kita berhasil bikin chemistry-nya, kita enggak kebawa sih itu profesional aja," ucap Manda menambahkan.

[Baca juga: Jefri Nichol, Si Penakut yang Bermain Film Horor]

 

Pasalnya sebelum dipasangkan dalam film Jailangkung, Jefri dan Amanda sebelumnya juga pernah beradu akting dalam film Dear Nathan. Bahkan, akan ada satu film lagi yang belum bisa disebutkan judulnya.

Kedua bintang film pendatang baru itu juga mengungkapkan perasaan masing-masing, ketika mendapatkan kesempatan bermain bersama dalam tiga film tersebut.

"Kebetulan banget sih, kita berdua main bareng dan karena Amanda anaknya asik untuk diajak kerjasama," ungkap pria kelahiran tahun 1999 itu.

"Kalau aku senang karena aku enggak butuh lagi bangun chemistry sama pemain lain gitu kan, enggak butuh PR lagi gitu, jadi lebih mudah karena kita udah kenal sama lain, lebih gampang untuk membangun chemistry terus juga dia orangnya asik diajak kerjasama jadi seru sih," tutur Amanda bercerita.

[Baca juga: Amanda Rawles: Aku Harus Ada di Tengah Kuburan]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.