Egi John Berencana Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 01/07/2017, 17:32 WIB
Egi John diabadikan bersama sang istri usai menggelar akad nikah di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017). Kompas.com/Ira GitaEgi John diabadikan bersama sang istri usai menggelar akad nikah di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Egi John mengaku dirinya secara perlahan akan meninggalkan dunia hiburan setelah resmi menjadi suami dari Kamilia Yasmin atau Mia. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai pada jumpa pers usai menggelar pernikahan di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

"InsyaAllah mudah-mudahan aku bisa ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertain," ungkap Egi.

Egi mantap untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu dan beralih profesi menjadi seorang wirausaha. "Paling dagang, aku suka, mau berniaga InsyaAllah," tuturnya.

[Baca juga: Egi John dan Kamilia Yasmin Resmi Menikah]

 

Egi dan Mia sebelumnya telah menjalani proses taaruf selama tiga bulan sebelum mantap membangun bahtera rumah tangga bersama.

"Kenalnya enggak terlalu lama kurang lebih tiga bulan, bulan Maret kalau enggak salah dia bisa dikatakan seperti itu, kita enggak pacaran, cuma memang istilahnya ta'aruflah," ujar pemain sinetron Bidadari itu.

Pernikahnnya dengan Mia merupakan kali kedua bagi Egi John. Egi telah dikaruniai seorang anak bernama Jaden Foreosythe, pada pernikahan pertamanya dengan Citta Permata, yang kemudian bercerai pada 2012 lalu.

[Baca juga: Doa Marshanda untuk Egi John]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X