Meski Film “Real” Dapat Ulasan Buruk, Kim Soo Hyun Tetap Menyukainya

Kompas.com - 03/07/2017, 12:51 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com – Ulasan negatif yang didapatkan film Real memang membuat pemeran utamanya, Kim Soo Hyun (29) bersedih. Meski demikian, ia tetap menyukai film garapan sutradara Sa-Rang Lee itu.

Allkpop menulis bahwa Kim Soo Hyun bisa mendeskripsikan Real sebagai kesimpulan hidupnya di usia 20 tahun.

“Kali pertama aku melihat naskahnya, aku mendapat begitu banyak tekanan dan merasa takut. Meski begitu, ada yang berbeda dari pesona karakter tersebut, yang tidak bisa aku tolak. Aku ingin sekali memainkan karakter itu,” ujarnya.

“Aku pikir, reaksi-reaksi tentang film tersebut sangatlah alami, aku juga berusaha untuk menemukan interpretasi yang tepat. Aku rasa ini hanyalah proses di mana Real mencoba untuk menjangkau hati para penonton,” sambungnya.

[Baca juga: Film ?Real? Mendapat Ulasan Buruk, Kim Soo Hyun Menangis]

Selanjutnya, pemuda kelahiran Seoul, Korea Selatan, 16 Februari 1988 itu berharap agar para penonton bisa menyukai film terbarunya ini.

“Mohon nikmati film ini dengan sepenuh hati Anda, ada banyak adegan yang menarik,” pinta bintang serial Dream High ini.

“Film ini bisa dikatakan sebagai impolite movie, bisa juga terasa seperti puzzle atau labirin dalam satu waktu. Tak peduli bagaimana hasilnya, Real tetap menjadi proyek yang aku sukai karena aku melakukan segala yang aku bisa,” pungkasnya.

[Baca juga: Setelah Tiga Tahun Tak Main Film, Kim Soo Hyun Kembali ke Layar Lebar]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.