Ekspresi Takut Jadi Pengalaman Baru untuk Nikita Willy

Kompas.com - 03/07/2017, 22:13 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy berkesempatan untuk mencoba pengalaman baru dengan bermain dalam film horor Gasing Tengkorak yang disutradarai Jose Poernomo.

Bertahun-tahun lekat dengan sinetron genre drama membuat Nikita cepat beradaptasi dengan produksi film yang dituntut serba sempurna.

"Shooting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita di Jakarta, Senin (3/7/2017).

Lantas apa yang membuat Nikita mau bergabung dalam produksi film Gasing Tengkorak?

"Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah Padang dan memang paham apa itu gasing tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat," katanya.

Nikita mengaku antusias bermain dalam film horor untuk kali pertama.

"Senang sekali bisa bermain di film horor perdana," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.