Zaskia Gotik Menunggu Dipinang Kekasih

Kompas.com - 04/07/2017, 12:48 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Hubungan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan, diakui sudah serius dan menuju jenjang berikutnya. Kini Zaskia hanya tinggal menunggu kapan sang kekasih akan datang ke rumah untuk meminang dirinya.

"Enggak juga. Pokoknya intinya kalau itu menunggu dari pihak pria. Kalau pihak pria sudah ngomong sudah siap, kalau cewek mah kan siap aja," ucap Zaskia saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Terlebih pelantun "Bang Jono" ini juga sudah sangat mengenal keluarga Ryan. "Sudah kenal banget. Nikah itu kan butuh proses juga dari segi materi, batin, dan lain sebagainya. Ryan mah penginnya cepat terus. Ryan juga enggak tau lah dengan keluarganya kapan mau ngobrol seperti apa," katanya.

[Baca juga: Ini yang Buat Zaskia Gotik Terima Cinta Ryan]

 

Zaskia pun berharap agar hubungannya dengan Ryan mendapatkan restu dan segera melangkah ke jenjang berikutnya.

"Kapan nikah pas Lebaran ditanyain. Jawabannya doain aja supaya diberi kemudahan dan kelancaran," ujarnya.

[Baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Kekasih di Atas Panggung]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.