Penggemar Nyanyikan Lagu Adele Usai Pembatalan Dua Konser di Inggris

Kompas.com - 04/07/2017, 17:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Setelah memutuskan untuk membatalkan dua konser terakhirnya di Inggris pada 1 dan 2 Juli akhir pekan lalu, vokalis Adele mendapat kejutan dari para penggemarnya.

Rupanya, ratusan penggemar pelantun "Hello" itu berkumpul di Wembley Stadium dan menyanyikan lagu-lagu Adele. Bahkan, ada pula penggemar yang menyanyikan lagu sang idola lewat video daring untuk menunjukkan dukungannya.

[Baca juga: Pita Suara Rusak, Adele Patah Hati Harus Batalkan Dua Konser]

Tagar #SingforAdele pun juga sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

"Adele tidak bisa menyanyi untuk kami, tapi kami bisa menyanyi untuknya," ujar salah seorang penggemar seperti ditulis oleh E!Online.

Sebelumnya diberitakan bahwa Adele terpaksa membatalkan dua konsernya karena pita suaranya sedang dalam kondisi tidak baik.

Istri dari Simon Konecki ini pergi ke dokter tenggorokan untuk memeriksakan kondisinya, apalagi suaranya sempat habis. Rupanya, pita suara Adele mengalami kerusakan. Dokter pun menyarankan dirinya untuk tidak tampil dalam konsernya. Hal itu membuat Adele sangat patah hati.

Di sisi lain, Adele juga menginsyaratkan bahwa dirinya tidak akan menggelar konser lagi setelah ini.

"Menjalani tur adalah hal yang aneh, hal tersebut tidak cocok denganku. Aku adalah orang rumahan dan mendapatkan banyak kebahagiaan melalui hal-hal kecil. Ditambah, aku adalah orang yang dramatik dan memiliki sejarah tak mengenakkan selama tur," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.