Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel: Kalau Memang Aku dan Chelsea Pacaran, Kenapa Emangnya?

Kompas.com - 05/07/2017, 07:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bastian Steel agaknya cukup gemas kepada mereka yang mengolok-olok dirinya hanya karena dikira berpacaran dengan aktris Chelsea Islan.

"Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya, kenapa harus seramai ini? Problemnya apa?" kata Bastian dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Rumor Bastian dan Chelsea berpacaran merebak ketika Bastian mengunggah foto berdua dengan pemain film Rudy Habibie itu dalam akun Instagram-nya.

"Kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegesin sekali ini Babas sama Chelsea cuma teman," kata Bastian.

[Baca juga: Bastian Steel Buka Suara soal Hubungannya dengan Chelsea Islan]

Mulanya ia merasa terkejut dan tak menyangka fotonya dengan Chelsea berdampak besar. Sampai-sampai akun Instagram-nya dibanjiri komentar dari warganet alias netizen.

"Kenapa ini jadi besar kadang Babas lucu aja gitu. Gue enggak mem-publish apa-apa. Aku enggak ada hubungan apa-apa sama Chelsea. Cuma temenan doang," ujarnya.

Sekali lagi mantan personel boyband Coboy Junior ini menegaskan bahwa ia tak sedikit pun punya hubungan spesial dengan Chelsea selain pertemanan.
Sehingga menurutnya, hal yang wajar jika ia menggunggah foto kebersamaan dengan seorang teman.

"Masa enggak boleh sih. Babas posting foto sama cewek lain enggak besar. Masa sama Chelsea besar? Santai aja, relax man. Kalau Babas udah bilang 'hey gue pacaran sama Chelsea,' baru kalian boleh besar besarin. Ini kayak duh just like cuma foto berdua," ucap Bastian.

[Baca juga: Bastian Steel Ungkap Reaksi Chelsea Islan]

"Kami berdua itu bukan yang kayak teman biasa yang ketemu. Lingkungan aku sama lingkungan dia itu sama. Teman-teman Chelsea, teman-teman Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu," katanya.

"Cuma Babas tegesin kami cuma temenan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com