Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Bantah Fotonya dengan Chelsea Islan Hanya "Gimmick"

Kompas.com - 05/07/2017, 09:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bastian Steel membantah anggapan bahwa kabar kedekatannya dengan Chelsea Islan hanya rekayasa untuk kepopuleran belaka.

"Lah? Dari sisi mana aku tunjukkin gimikan sama Chelsea? Enggak ada kan," ucapnya saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Menurut dia, semua kehebohan yang terjadi karena netizen dan pemberitaan yang membesar-besarkannya. Padahal ia sekadar mengunggah foto berdua dengan Chelsea.

[Baca: Bastian Steel Ungkap Reaksi Chelsea Islan]

"Kalian sendiri yang besar-besarkan, bukan Babas. Ya kalian yang besar-besarin," ujar Bastian.

Ia juga menampik ada tujuan publisitas di balik unggahan fotonya dengan Chelsea. Bastian menegaskan, setelah sama-sama terlibat dam film Rudy Habibie, mereka berdua tak ada proyek apa-apa lagi.

"Enggak ada project bareng. Banyak orang yang bilang ini karena Babas ada proyek sama Chelsea. Enggak ada sama sekali," kata mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Rumor Bastian dan Chelsea berpacaran merebak ketika Bastian mengunggah foto berdua dengan pemain film Rudy Habibie itu dalam akun Instagram-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com