Putri Ruben Onsu Tertular Kebiasaan Sarwendah Tan

Kompas.com - 05/07/2017, 17:01 WIB
Sarwendah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (27) menyebut anaknya, Thalia Putri Onsu atau Alia, punya kegemaran yang sama dengan dirinya. Mereka sama-sama gemar menonton.

Menurut Sarwendah, hal itu tak lepas dari kebiasaan yang kerap dilakukannya sejak Thalia masih berada di dalam kandungan.

"Mungkin karena pas aku hamil enggak bisa ke mana-mana, bed rest, jadi kerjaannya cuma nonton. Mungkin dia pun jadi suka nonton," katanya sesudah pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming (2017) di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Istri pembawa acara Ruben Onsu itu mengklaim bahwa Thalia dapat memahami jalan cerita yang ditontonya. Jika ada yang Thalia tidak paham, maka Sarwendah sendiri yang akan menjelaskan kepada anaknya.

Sarwendah mengaku bahwa dalam sebulan ia bisa beberapa kali mengajak anak kelahiran 5 Juni 2015 untuk nonton di gedung bioskop, di samping menyaksikan beberapa film ataupun serial kartun di rumah bersamanya.

"Makanya aku selalu ajak Alia nonton," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.