Baru Kenal 6 Bulan, Gigi "Eks Cherrybelle" Berencana Menikah

Kompas.com - 05/07/2017, 17:54 WIB
Gigi Eks Cherrybelle dan kekasihnya di sela pemutaran perdana film Spider-man Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGigi Eks Cherrybelle dan kekasihnya di sela pemutaran perdana film Spider-man Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel girlband Cherrybelle, Brigitta Cynthia alias Gigi, baru berkenalan dekat dengan Yudhistira Sondakh selama enam bulan. Namun, keduanya sudah membicarakan soal pernikahan.

"Dia Yudhistira Sondakh dari Manado. Untuk ke sana (pernikahan) udah ada omongan. Kami dua-duanya ngomong gitu (menikah)," kata Gigi saat dijumpai di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2017).

"Dekat udah enam bulan, setengah tahun. Kami kenal setengah tahun, tapi kami enggak pacaran. Saya berencana beli rumah dulu. Married-nya ada rumah dulu," timpal Yudhistira.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle: Mungkin Kekasihku Masih On The Way]

 

Keduanya mengaku sudah saling memperkenalkan dengan orangtua mereka. Namun, Gigi mengaku belum secara serius menyampaikan keinginan mereka menikah kepada keluarga besar.

"Baru obrolan kami aja. Enggak ada deadline menikah yang penting kami siap dulu. Materi siap, mental siap, baru deh nikah," ujar Gigi.

"Aku umurnya 24, sedikasihnya aja nikah umur berapa. Ini pacarku yang kelima dan maunya yang terakhir, amin. Syarat suami yang kayak Yudistira aja, sudah sangat mewakili," tambahnya.

Jika berandai-andai, Gigi membayangkan pernikahannya nanti berlangsung intim, sederhana, namun tetap nyaman.

"Maunya yang simple, warm, enggak terlalu ramai dan nyaman. Yang datang nyaman kami juga nyaman, enggak gede-gede banget," katanya.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mengaku Stres Kerjakan Tugas Akhir]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X