Kahitna Hibur Ribuan PNS Kota Bandung

Kompas.com - 06/07/2017, 16:07 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Band asal Kota Bandung, Kahitna, menghibur ribuan pegawai negeri sipil (PNS) Kota Bandung dalam acara silaturahim yang digelar Pemerintah Kota Bandung, Kamis (6/7/2017).

Tembang-tembang cinta yang dibawakan Yovie Widianto dan kawan-kawan menyedot perhatian para pegawai yang hadir.

Tak mau melewatkan momen langka, para PNS tampak antusias mengabadikan penampilan Kahitna dengan ponsel masing-masing.

Suasana menjadi semakin meriah saat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya berbaur dengan para pegawai.

Disela menghibur para PNS, Hedi Yunus sempat menceritakan bagaimana Kahitna merintis karier di Bandung dengan berpindah dari kafe ke kafe dengan bayaran minim.

"Manggung pertama kali di TV hanya dibayar pakai sosis," kata Hedi berkisah.

Hedi kemudian mengajak Ridwan Kamil dan Atalia ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Ajakan itu pun disambut baik oleh Atalia.

Tembang 'Soulmate' membuat ribuan PNS meleleh. Atalia ikut mengiringi Hedi dan Carlos sambil membawa gimik mesra bersama sang suami.

"Bandung memang juara, " ujar Hedi disambut antusias penonton.

Kahitna membawakan delapan lagu untuk menghibur para PNS Kota Bandung. Seusai tampil, para personel Kahitna digiring untuk melihat tempat kerja Ridwan Kamil dan ruang pusat kendali Bandung Command Center (BCC).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.