Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Song Joong Ki Buka Suara Soal Main Serial Zombie “Kingdom”

Kompas.com - 06/07/2017, 18:12 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Lepas dari peran tentara bernama Yoo Shi Jin dalam serial Descendants of the Sun (DOTS), artis peran Song Joong Ki (31) tampil sebagai cameo dalam serial The Sound of Your Heart.

Ia juga muncul sebentar dalam drama seri Man to Man sebagai pegawai bank (cameo).

Berembus kabar bahwa rupanya Song Joong Ki mendapatkan tawaran lain untuk bermain dalam serial drama.

Ia diminta untuk memerankan salah satu karakter dalam drama seri tentang zombie untuk Netflix. Drama itu berjudul Kingdom.

Drama ini mengambil tempat di periode Jeoson di Korea. Ceritanya tentang soal seorang pangeran yang hendak melindungi kerajaannya dari serangan zombie.

Pihak agensi Song Joong Ki, yakni Blossom Entertainment, dikabarkan masih berdiskusi apakah artisnya tersebut akan mengambil tawaran tersebut apa tidak. Sebab, kekasih artis peran Song Hye Kyo (35) ini akan menjadi karakter utama.

“Song Joong Ki ditawari sebuah peran dalam Kingdom, tapi dia belum memutuskan untuk tampil di sana," begitu keterangan Blossom Entertainment.

"Ini adalah satu dari sekian banyak tawaran yang diterima. Dia sedang mempelajarinya, tapi dia belum siap untuk mengambil keputusan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com