Pihak Song Joong Ki Buka Suara Soal Main Serial Zombie “Kingdom”

Kompas.com - 06/07/2017, 18:12 WIB
Song Joong Ki soompi.comSong Joong Ki
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Lepas dari peran tentara bernama Yoo Shi Jin dalam serial Descendants of the Sun (DOTS), artis peran Song Joong Ki (31) tampil sebagai cameo dalam serial The Sound of Your Heart.

Ia juga muncul sebentar dalam drama seri Man to Man sebagai pegawai bank (cameo).

Berembus kabar bahwa rupanya Song Joong Ki mendapatkan tawaran lain untuk bermain dalam serial drama.

Ia diminta untuk memerankan salah satu karakter dalam drama seri tentang zombie untuk Netflix. Drama itu berjudul Kingdom.

Drama ini mengambil tempat di periode Jeoson di Korea. Ceritanya tentang soal seorang pangeran yang hendak melindungi kerajaannya dari serangan zombie.

Pihak agensi Song Joong Ki, yakni Blossom Entertainment, dikabarkan masih berdiskusi apakah artisnya tersebut akan mengambil tawaran tersebut apa tidak. Sebab, kekasih artis peran Song Hye Kyo (35) ini akan menjadi karakter utama.

“Song Joong Ki ditawari sebuah peran dalam Kingdom, tapi dia belum memutuskan untuk tampil di sana," begitu keterangan Blossom Entertainment.

"Ini adalah satu dari sekian banyak tawaran yang diterima. Dia sedang mempelajarinya, tapi dia belum siap untuk mengambil keputusan," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.