Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata Ini Penyebab Song Hye Kyo Jatuh Cinta pada Song Joong Ki

Kompas.com - 05/07/2017, 17:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Artis peran Song Hye Kyo (35) baru saja merilis surat resmi untuk para pengemarnya, setelah dirinya mengonfirmasi hubungannya dengan artis peran Song Joong Ki (31).

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama tidak menyapa Sunflower (penggemar). Aku ingin membagikan pesan personal di mana pertama kalinya kau terkoneksi dengan penggemar sejak debutku,” ujar Song Hye Kyo.

“Kalian mungkin kaget dengan kabar pernikahan yang mendadak. Aku mengerti mungkin aku kurang menghargai penggemarku dan kalian menjadi kaget, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan hati terbuka,” sambungnya.

Lalu, perempuan kelahiran 22 November 1981 ini mengutarakan bahwa awalnya ia dan Song Joong Ki memang hanyalah rekan kerja yang cocok.

[Baca juga: Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo]

“Lewat proyek itu, aku menyadari bahwa kami memiliki nilai dan ide-ide yang sama, dan aku mampu membagikan apa saja dengannya. Dia adalah rekan kerja dan sahabat untukku, jadi kami berhubungan terus menerus dan meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

“Joong Ki menunjukkan padaku tentang dirinya dan sikapnya untuk waktu yang lama. Menurut aku akan baik bila aku menghabiskan masa depanku dengan dia. Aku bahagia ia merasakan hal yang sama," lanjutnya.

[Baca juga: Pertemuan Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam ?DOTS ]

Saat itulah Song Hye Kyo tahu bahwa Song Joong Ki adalah pria yang tepat untuknya.

Di sisi lain, sebenarnya, ia ingin memberitahu kabar pernikahan ini secara langsung pada para penggemar. Namun karena masalah ini menyangkut banyak orang, ia pun harus ekstra hati-hati.

“Aku gugup dan bingung untuk memberitahukan kabar pernikahan ini tiba-tiba, tapi aku percaya para penggemar akan mendukungku. Mohon terus mendukung dan mempercayai pilihanku seperti sekarang ini,” ujar bintang drama Full House ini.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober]

“Sekali lagi aku berterima kasih kepada penggemarku yang sudah sabar dan menunggu aku bicara. Sekarang, aku bukan lagi satu, tetapi dua orang. Aku mengambil kesempatan ini untuk menjalani hidup yang lebih baik," katanya.

Terakhir, Song Hye Kyo pun meminta restu dari semua orang supaya apa yang direncanakannya bisa berjalan dengan lancar.

Diberitakan sebelumnya, Song  Hye Kyo dan Song Jong Ki akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Dikabarkan pula bahwa keluarga mereka sudah bertemu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com