Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih Tak Membatasi Karier Usai Menikah

Kompas.com - 08/07/2017, 22:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi mengesahkan hubungan suami dan istri dengan artis musik Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Saat dijumpai usai akad, Tyas dan Raden berbagi cerita soal bagaimana rencana mereka setelah menikah. Keduanya mengatakan akan tetap mendukung karier satu sama lain.

"Tetep dong karena kita kan kenal sebelum ini. Jadi waktu SMP, dia suka ngeband dan aku suka foto-foto, cuma kan belom profesi yang seutuhnya," ujar Tyas.

"Sampai akhirnya kita memutuskan untuk memulai hubungan, maksudnya berpacaran, udah tahu kan kita profesinya gimana," sambungnya.

[Baca juga: Alasan Tyas Mirasih Pilih 8 Juli sebagai Tanggal Pernikahan]

 

Pemeran film Hantu Budeg itu pun menerangkan pula bahwa ia tidak akan menghalangi suami dalam berkarier.

"Dia musisi, saya juga di dunia entertain, akting, apa segala macem. Jadi enggak akan berubah sih Insya Allah," kata Tyas.

"Karena aku kan passion-nya suka akting, dia suka musik. Enggak mungkin dong kalau kita ngelarang. Cuman karena udah menikah, saya sebagai istri pasti ada batasanlah, apalagi kalau udah punya anak," pungkasnya.

[Baca juga: Tyas Mirasih dan Calon Suami Tak Saling Batasi Kerjaan Setelah Nikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com