Baru Saja Melahirkan, Ayu Dewi Tak Ambil Cuti Kerja

Kompas.com - 10/07/2017, 14:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ayu Dewi mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil cuti kerja meski baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (7/7/2017) lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Enggak (cuti kerja) sih alhamdulillah kebetulan sudah ada beberapa kontrak, terus sekarang Aqila udah mulai mandiri," kata Ayu Hal saat jumpa pers kelahiran putra kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Tak seperti saat kelahiran anak pertamanya, Ayu mengatakan dirinya akan tetap sibuk shooting.

[Baca: Cerita Proses Kelahiran Putra Ayu Dewi]

"Tapi emang enggak yang langsung shooting gitu ke luar ke studio, dan enggak selama (saat melahirkan) Aqila, tiga bulan waktu itu enggak shooting," ungkap Ayu.

Ayu menambahkan, keinginannya tersebut didukung oleh sang suami, Regi Datau yang tak membatasinya untuk tetap berkarier di industri hiburan tanah air.

"Kalau ini aku nanya, 'Yang (Regi), ada tawaran (kerja) nih", 'Ya sudahlah', katanya," ucap Ayu.

"Silakan saja (kerja), enggak apa-apa," sambung Regi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.