Jalani Gelar Perkara, Ammar Zoni Tertunduk

Kompas.com - 10/07/2017, 17:13 WIB
Ammar Zoni (berkostum tahanan warna hijau) ditangkap oleh Polres Metropolitan Jakarta Pusat pada Senin (10/7/2017) dengan dugaan mengonsumsi ganja dan sabu. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAmmar Zoni (berkostum tahanan warna hijau) ditangkap oleh Polres Metropolitan Jakarta Pusat pada Senin (10/7/2017) dengan dugaan mengonsumsi ganja dan sabu.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Ammar Zoni (24) tertunduk malu ketika menjalani gelar perkara Polisi Resort Metropolitan (Polres Metro) Jakarta Pusat pada Senin (10/7/2017).

Ammar, yang mengenakan kostum tahanan berwarna hijau, juga tidak berbicara sepanjang gelar perkara.

Bersama dua asistennya, yang memiliki inisial nama RH dan M, Ammar menatap tembok. Beberapa pertanyaan dari para wartawan yang hadir tak ditanggapi oleh pemain sinetron seri Anak Jalanan ini.

Baca juga: Bintang Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Saat Shooting

Ammar masih demikian ketika gelar perkara itu selesai. Ketika digiring oleh para petugas ke ruang tahanan, ia juga diam.

Ammar Zoni ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat lalu (7/7/2017) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Sutradara Benarkan Stefan William Mengundurkan Diri dari Anak Jalanan

Berdasarkan pemeriksaan urin, Ammar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X