Sarwendah Jawab Kabar Keretakan Hubungan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 12/07/2017, 22:18 WIB
Ruben Obsu hadir dalam jumpa pers peluncuran Sumato, Smart Fire Extinguisher, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITARuben Obsu hadir dalam jumpa pers peluncuran Sumato, Smart Fire Extinguisher, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah membantah dugaan bahwa hubungan pertemanan suaminya, Ruben Onsu, dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting retak.

Kabar itu muncul lantaran Ruben diketahui sempat sempat berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Ayu. Ini terjadi tak lama setelah Ayu dikabarkan tak terlibat lagi dalam program variety show Perbukers bersama Ruben.

"Enggak ah, orang enggak ada apa-apa. Pertemanan kami baik sama Ayu, kami enggak kenapa-napa. Setahu aku mereka baik-baik aja, masih ngobrol," ucap Sarwendah dalam wawancara di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

[Baca juga: Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbuker]

 

Soal suaminya yang langsung diprotes netizen karena ketahuan menghentikan pertemanan dengan Ayu di Instagram, ia mengaku tak tahu. Namun yang pasti, Ruben sudah menjelaskan alasannya kepada mereka.

"Bensu kan juga udah bilang kalau itu kepencet (unfollow). Dia juga jelasin lagi beres-beresin foto, lagi ngelihat-lihat tiba-tiba kepencet. Udah follow balik juga," kata Sarwendah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Udah ah jangan diberitain yang aneh-aneh orang semua baik, temenan. Semua baik-baik aja," kata ibu satu anak itu menambahkan.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbukers, Ini Kata Jessica Iskandar]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X