Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Jawab Kabar Keretakan Hubungan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 12/07/2017, 22:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah membantah dugaan bahwa hubungan pertemanan suaminya, Ruben Onsu, dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting retak.

Kabar itu muncul lantaran Ruben diketahui sempat sempat berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Ayu. Ini terjadi tak lama setelah Ayu dikabarkan tak terlibat lagi dalam program variety show Perbukers bersama Ruben.

"Enggak ah, orang enggak ada apa-apa. Pertemanan kami baik sama Ayu, kami enggak kenapa-napa. Setahu aku mereka baik-baik aja, masih ngobrol," ucap Sarwendah dalam wawancara di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

[Baca juga: Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbuker]

 

Soal suaminya yang langsung diprotes netizen karena ketahuan menghentikan pertemanan dengan Ayu di Instagram, ia mengaku tak tahu. Namun yang pasti, Ruben sudah menjelaskan alasannya kepada mereka.

"Bensu kan juga udah bilang kalau itu kepencet (unfollow). Dia juga jelasin lagi beres-beresin foto, lagi ngelihat-lihat tiba-tiba kepencet. Udah follow balik juga," kata Sarwendah.

"Udah ah jangan diberitain yang aneh-aneh orang semua baik, temenan. Semua baik-baik aja," kata ibu satu anak itu menambahkan.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Berhenti dari Pesbukers, Ini Kata Jessica Iskandar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com