Promotor Siapkan 2.000 Tiket untuk Konser Musikal "La La Land"

Kompas.com - 14/07/2017, 21:30 WIB
Emma Stone dan Ryan Gosling dalam film La La Land. Film ini mendapat 14 nominasi Oscar 2017, termasuk untuk Emma Stone dan Ryan Gosling. Summit EntertainmentEmma Stone dan Ryan Gosling dalam film La La Land. Film ini mendapat 14 nominasi Oscar 2017, termasuk untuk Emma Stone dan Ryan Gosling.
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser musikal La La Land mengonfirmasi bahwa akan ada 2.000 lembar tiket yang disiapkan untuk penonton di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengumumkan bahwa tiket konser musikal tersebut akan mulai dijual pada Sabtu (15/7/2017).

"Tiket konser ini akan kami jual mulai Sabtu 15 Juli pukul 12.00 WIB. Penjualanya hanya kami lakukan secara online di www.tiketapasaja.com," kata Anas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/7/2017).

Untuk harga tiket, Anas membaginya ke dalam empat kelas, yakni Silver (tiketnya dijual seharga Rp 600.000); Gold (Rp 1.250.000); Platinum (Rp 2.000.000); dan Diamond (Rp 2.750.000).

Anas menjelaskan, dalam setiap pertunjukan, tiket yang disediakan hanya 1.000 lembar saja.

"Jadi dengan dua kali pertunjukan, kami total menyediakan 2.000 lembar tiket," ujarnya.

Pekan lalu Anas telah mengumumkan konser bertajuk "La La Land Live Orchestra in Concert"  ini akan hadir di Indonesia pada 4-5 November mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. 

Untuk kawasan Asia Tenggara, konser ini hanya akan digelar di Indonesia. Sementara untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang.

Dalam konser di Jakarta nanti, Anas memastikan akan menghadirkan pertunjukan terbaik.

"Ini konser musikal yang sangat berkualitas yang akan disokong juga dengan acoustic venue yang berkualitas pula. Jadi rasanya dengan harga tiket tersebut, cukup layak untuk menjadi tontonan berkualitas," ujarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X