Keluarga dan Ruben Onsu Gagal Beri Kejutan untuk Julia Perez

Kompas.com - 15/07/2017, 21:03 WIB
Adik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggia (tengah), di rumah duka di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggia (tengah), di rumah duka di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang artis peran Julia Perez, Nia Anggia, menceritakan bahwa pihak keluarga dan Ruben Onsu sempat berencana memberikan kejutan untuk pelantun "Belah Duren" itu di ulang tahunnya ke-37, pada hari ini, Sabtu 15 Juli 2017.

Sayangnya, kejutan itu belum sempat terwujud. Julia Perez tutup usia sebelum hari ulang tahunnya tiba.

"Aku rencananya sama Ruben mau bikin surprise mau mendekor di ruangannya di rumah sakitnya. Mau undang teman dekatnya," kata Nia setelah mengelar pengajian untuk memeringati perayaan ulang tahun Jupe di perumahan Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

"Aku mau rencanakan Kak Jupe biar ketawa, biar senang. Aku sama Ruben itu sudah mikirin sejauh itu ya, ternyata Tuhan berkehendak lain," lanjut dia.

Meski demikian, Nia tidak bisa melawan takdir. Ia sadar bahwa Tuhan berkehendak lain terhadap usia sang kakak tercintanya.

[Baca juga: Cara Ibunda Mengobati Rindu kepada Julia Perez]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yang bisa diwujudkan Nia dan keluarga sekarang hanyalah merayakan ulang tahun Jupe dengan menggelar acara pengajian dan mendoakan mendiang sang kakak. Apalagi, kebiasaan Jupe di setiap perayaan ulang tahunnya selalu mengundang anak yatim.

"Kurang lebih ada 50 anak yatim yang kami undang. Ini mengingatkan hari kelahiran almarhumah. Memang Kak Jupe selalu ngajak anak yatim kalau dia acara ulang tahun. Kayak tahun lalu di Ancol ngajak anak yatim," ucap dia.

[Baca juga: Raffi Ahmad Lupa jika Julia Perez Ulang Tahun]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.