Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Tsania Marwa Sedih Lihat Kuku Anaknya Hitam

Kompas.com - 16/07/2017, 21:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Tsania Marwa, Busro Sapawi, menyebut bahwa kliennya sedih melihat kondisi anak-anaknya, yang menurutnya tak terurus dengan baik.

"Sempat si Marwa video call, jadi sempat bicara sama anak yang pertama. Dilihat kukunya item-item, artinya apa? bahwa anaknya itu enggak terurus oleh Atalarik," ujar Busro saat dihubungi lewat telepon, Minggu (16/7/2017).

"Marwa ya nangis, sedih melihat anaknya enggak terurus. Kok tega amat dilepas begitu saja," tambahnya.

Lalu bagaimana hingga Tsania bisa melihat kondisi anaknya, padahal Atalarik belum mengizinkannya bertemu anak-anak mereka.

Busro menjelaskan ketika itu salah seorang anak Tsania berulang tahun dan ada kerabat yang memberi kesempatan Tsania mengobrol dengan sang anak lewat panggilan video atau video call.

"Iya kemarin itu ulang tahun anaknya yang kedua. Kemudian ada yang pro sama Marwa, (identitasnya) dirahasiakan hehehe. Iya iya. keluarga besarlah," ujar Busro.

[Baca juga: Ungkapan Kesedihan Tsania Marwa Tak Bisa Beri ASI untuk Anak]

 

Dari informasi yang ia peroleh, pengasuh lama anak-anak Tsania dan Atalarik sudah tak bekerja dan diganti dengan yang baru.

Pihaknya tak mau menuduh, namun hanya menyayangkan seakan anak-anak Tsania tak diurus.

"Kurang bersihlah. Kalau makanan sih terjamin, tapi kurang bersih aja. Soal sekolah, belum tahu, belum disekolahkan. Haarusnya kan didaftarkan, tapi ditutup-tutupin," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi menikah dengan Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 lalu.

Ketika itu mereka terlibat cinta lokasi karena proyek sinetron yang sama. Selisih usia 18 tahun pun tak menjadi kendala dan mereka dikaruniai dua anak.

Namun setelah lima tahun menikah, Tsania Marwa memutuskan untuk mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017.

[Baca juga: Tangisan Tsania Marwa Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Anaknya ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com