Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Merasa Tak Bisa Akting

Kompas.com - 16/07/2017, 21:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan model Luna Maya merasa kualitas aktingnya biasa saja. Ia menyampaikan ini untuk menanggapi beberapa netizen alias warganet yang sempat meragukan aktingnya dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

"Aku juga enggak ngerasa bisa akting," kata Luna saat ditemui usai nonton bareng film Filosofi Kopi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Menurut kekasih produser Reino Barack ini, selain bakat akting yang dimiliki seorang pemain, peran seorang sutradara juga menentukan kualitas akting seseorang.

"Yang penting yang nge-direct-nya benar apa enggak, gitu sih. Chicco kan dulu juga sinetron. Tapi karena dia di-direct-nya sama yang benar dan mungkin juga dapat cerita yang bagus, jadi ya...," kata Luna.

Soal akhirnya keraguan netizen itu terjawab saat akhirnya menyaksikan akting Luna dalam sekuel Filosofi Kopi, ia menanggapi singkat.

"Aku juga enggak tahu sih. Kebetulan aja bagus mungkin," ujar Luna.

[Baca juga: Aktingnya Sempat Diragukan, Begini Reaksi Luna Maya]

 

Sebagai informasi, sejumlah warganet yang sempat meragukan akting Luna Maya, akhirnya justru memuji akting Luna dalam Filosofi Kopi 2. Dalam film ini, Luna Maya berperan sebagai Tara, salah seorang barista.

"Highlight #FilosofiKopi2: luna maya. Ternyata bisa akting bagus! Kaget lho," tulis seorang warganet.

"Ada beberapa yang meragukan Luna Maya di #FilosofiKopi2 .. tapi kemaren gue nonton, dia bagus banget acting-nya. Me likey," tulis yang lainnya.

[Baca juga: Luna Maya Sempat Ragu Berperan dalam Filosofi Kopi 2]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com