Saykoji Gandeng Monita Tahalea dan Gaby Christy untuk "Bukalah Hati"

Kompas.com - 18/07/2017, 16:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Igor Saykoji menggandeng Monita Tahalea dan Gaby Christy untuk menyanyikan singel "Bukalah Hati" yang dipersembahkan kepada anak-anak di Papua dalam rangka mendukung kampanye #BERANIMIMPI.

"Kalau sama Wahana Visi Indonesia udah pernah kerja sama beberapa tahun lalu, bikin lagu judulnya 'Bukalah Hati', kebetulan Gaby sama Monita kerja sama juga, jadi yang nyanyi mereka," ucap Igor Hal itu saat peluncuran singel "Bukalah Hati" di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

Igor mengatakan, "Bukalah Hati" didaur ulang kembali dengan aransemen musik yang lebih modern.

"Jadi kami membuat lagu yang udah ada, ini musiknya lebih kekinian. Ada EDM (electronic dance music) tapi tetep bisa buat ngerap juga," kata pria berkepala plontos itu.

Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku senang bisa terlibat dalam proses penggarapan lagu tersebut.

"Ini pertama kali kerja sama bareng Igor, sekarang saya sebagai penyanyi yang bisa saya lakukan ya ini, dan seneng banget bisa terlibat," kata Monita.

"Diajak berkolaborasi happy banget sih," sambung Gaby.

Rencananya hasil penjualan singel "Bukalah Hati" akan disumbangkan untuk pembangunan Honai Belajar Anak di Papua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.