Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa: Tunggu Kami Bersepeda ke Kotamu

Kompas.com - 19/07/2017, 19:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersepeda adalah kenangan masa kecil yang manis bagi duo Endah N Rhesa yang terdiri dari Endah (gitar) dan Rhesa (bas). Keinginan untuk bersepeda kembali muncul ketika mereka menjalani profesi sebagai musisi independen.

Bedanya, kali ini Endah N Rhesa bakal bersepeda dengan rute yang tak biasa.

"Saat ini, kami akan bersepeda cukup jauh dari rumah kami dan rute yang biasa kami lalui. Rute pertama, yaitu bersepeda dari kota Semarang-Solo-Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan rute kedua di kota Malang-Surabaya," tulis Endah N Rhesa dalam siaran pers Rabu (19/7/2017).

Endah N Rhesa percaya bahwa dengan bersepeda mereka dapat menambah pengalaman hidup dan mengumpulkan inspirasi.

"Kami adalah musisi yang ingin mendapatkan pengalaman baru yang memperkaya hidup dan musik kami. Berkolaborasi dengan program Passion di Indonesia, Passionville, melalui 'Passionville x Endah N Rhesa', kami akan melakukan perjalanan ini dengan sepenuh hati," kata Endah N Rhesa.

Tak sekadar mengayuh pedal sepeda, Endah N Rhesa juga menyiapkan sejumlah agenda yang seru selama perjalanan berlangsung.

"Kami akan singgah, mengadakan acara yang intim berkaitan dengan musik dan berbagi pengalaman mengenai manajemen musik kepada earFriends (pendengar musik Endah N Rhesa) di kota-kota yang menjadi tujuan kami," kata Endah N Rhesa.

"Kami juga senang karena mendapatkan dukungan dari Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan segala perlengkapannya sehingga perjalanan ini akan tenang dan nyaman," imbuh mereka.

"Perjalanan ini akan membuat kami merefleksikan diri di atas sepeda mengenai apa yang kami lalui dan apa yang akan kami jumpai nanti. Yes, we are Endah N Rhesa. We ride with passion!," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com