Awkarin: Karin Hancur Banget, Oka

Kompas.com - 19/07/2017, 23:12 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017).

Kesedihan pun melanda Awkarin. Dara asal Bandung, Jawa Barat ini mengunggah foto kebersamaannya dengan pria yang menjabat sebagai CEO Takis Management, di mana Awkarini pernah bernaung.

[Baca: Polisi Selidiki Kabar Meninggalnya Mantan Kekasih Awkarin]

Dalam foto yang diunggah lewat Intagram ini, Awkarin dan Oka tampak tersenyum sembari memegang seekor anjing kecil. Di bawah foto, Awkarin membubuhi dengan sebuah keterangan.

 

"You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart," katanya pada Rabu (19/7/2017).

Seakan tak percaya bahwa dirinya akan kehilangan Oka dengan cepat, Awkarin mengungkap betapa dirinya sangat kehilangan sang mantan kekasihnya tersebut.

"Karin hancur banget ka. we love you," tulisnya lagi.

[Baca: Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia, Young Lex Berduka Cita]

Ucapan turut berbelasungkawa pun mengalir di kolom komentar.

"syg tabah rin. turut berduka cita ya, allah will give the best for u and him," tulis akun @ucupsuck.

"Buat ka karin, aku turut berduka cita ya... stay strong teruus, pasti ada pelajaran yang bisa kakak ambil dari peristiwa ini, biar bisa jadi lebih baik lagi nantinya:) semangat trs kaak!!," tulis akun @hiddenights.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.