Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia, Young Lex Berduka Cita

Kompas.com - 19/07/2017, 14:48 WIB
Young Lex di sela audiensi RUU Permusikan di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017). KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENGYoung Lex di sela audiensi RUU Permusikan di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017).

Untuk diketahui, Oka adalah CEO Takis Management, yang menanungi Awkarin. Ia lulusan sebuah universitas di Seattle, Washington, AS.

Dulunya, Oka seorang rapper yang menggunakan nama Cash. Sekembalinya ke Indonesia, ia ingin mengembangkan hip hop lewat Takis.

Beberapa lagu diproduksi di bawah naungan Takis Management, termasuj "Bad", "Candu", dan "Makan Bang".

Baca juga: Awkarin dan Young Lex Dijodohkan

Oka berpacaran dengan Awkarin setelah perempuan itu putus dari selebgram Gaga Muhammad. Namun, beberapa waktu lalu, Oka juga putus dari Awkarin.

Dikabarkan pula bahwa Takis Management mengalami kebangkrutan dan Awkarin belum menerima bayaran sebagai selebgram yang bergabung dalam Takis Management.

Artis musik Young Lex, yang telah bekerja sama dengan Oka dan Awkarin untuk lagu "Makan Bang", juga menyampaikan duka citanya dengan mengunggah sebuah foto dan ucapan belasungkawa ke akun Instagram-nya.

Pada foto itu tampak Lex dan Oka, yang sama-sama berpakaian hitam, berjongkok di panggung.

"R.I.P Brother! Dan selamat ulang tahun ya besok," tulis Lex.

Baca juga: Setelah dengan Awkarin, Young Lex Bergandengan dengan Gamaliel GAC

Lex menonaktifkan kolom komentar pada foto tersebut.

Sebelumnya, pemuda bernama asli Samuel Alexander itu mengunggah sebuah gambar berwarna hitam ke akun Instagram-nya. Namun, kemudian, gambar tersebut dihapusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.