Iko Uwais: Audy Tak Akan Menyakiti Saya

Kompas.com - 20/07/2017, 21:37 WIB
Iko Uwais dan Audy Item diabadikan di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais dan Audy Item diabadikan di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais (34) mengungkapkan bahwa saling percaya adalah kunci keharmonisan rumah tangganya dengan penyanyi Audy Item (34).

"Saling percaya kuncinya," ujar Iko bersama Audy saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7/2017).

Iko mengaku sejak awal mengenal Audy sebagai penyanyi. Begitu pula dengan Audy yang sejak awal mengetahui dirinya berkecimpung di industri film.

Saat memutuskan menikah, Iko dan Audy sepakat untuk menjauhi dan tidak menggubris terpaan gosip yang mungkin saja datang.

Apalagi, kata Iko, keduanya sadar bahwa di kalangan selebritas memang rentan akan isu tak sedap. Beruntung Iko dan Audy selama ini jarang diterpa isu tak sedap.

"Saya tahu Audy di musik, dia tahu saya di film. Di film kan banyak perempuan. Sama di musik juga banyak cowok yang nyanyi. Apalagi dia anak band," ujar Iko.

"Saya mah yakin walau sejelek-jeleknya nanti di lokasi atau di mana, kami pisah lokasi, saya lagi kerja dia lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayain dia sebagai istri saya? Dia enggak akan menyakiti saya," lanjut Iko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Pasangan Iko Uwais-Audy Item Ingin Tambah Momongan]

 

Perkataan Iko itupun rupanya menyanjung hati Audy yang berada di sampingnya. Senyuman pun dilemparkan ke arah wajah Iko sambil tersipu malu.

"Makasih...," kata Audy yang senyum sumringah.

Di lain sisi, Audy mengatakan bahwa saling mendukung karier masing-masing juga penting dilakukan.

"Iyalah harus support. Memang awal ketemu Iko sudah main film. Saya sudah nyanyi. Jadi sudah tahu kesibukannya seperti apa. Bentuk kasih sayang kami adalah memberikan semangat dan support," kata Audy.

[Baca juga: Audy Dibully Netizen, Iko Uwais Bereaksi]

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.