Miller Khan Lebih Puas Main Film Layar Lebar

Kompas.com - 21/07/2017, 09:12 WIB
Miller Khan di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017). Kompas.com/Ira GitaMiller Khan di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah artis peran Miller Khan (30) sudah membintangi banyak sinetron, di antaranya Azizah, Dia Bukan Anakku, Cinta di Langit Taj Mahal, hingga Surga yang ke-2.

Namun Miller ternyata lebih puas saat bermain film kayar lebar ketimbang sinetron.

"(Terakhir main sinetron) tahun lalu. Tahun ini aku pilih film aja sih. Nasih ada beberapa film yang bakal tayang lagi," terang Miller ketika ditemui di Bloeming Restaurant & Bar, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

"Kan emang aku awalnya bermain di film ya. Terus merasa ada kepuasan tersendiri gitu lho, ketika aku akting di film karena ini sesuatu yang detail dan bukan sembarangan. Dan aku lebih puas aja main film, lebih bisa menikmati akting," imbuhnya.

Pria berkebangsaan Malaysia ini berencana untuk beristirahat sejenak dari dunia sinetron karena hendak berfokus pada film.

"Udahlah, udah kenyang. Udah waktunya aku sekarang fokus ke film dulu," lanjut pemeran film Petak Umpet Minako itu.

Setelah film drama atau horor, Miller mengutarakan bahwa dirinya tertarik untuk berperan dalam sebuah film laga.

"Film action sih penginnya. Ini juga lagi ambil les martial art gitu kan. Mudah-mudahan ada tawaran film action di luar," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X