Widi Mulia Bohongi Anak demi Nonton di Bioskop

Kompas.com - 23/07/2017, 19:59 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia mengaku terpaksa membohongi anak-anaknya agar bisa menonton di bioskop bersama suaminya, Dwi Sasono.

Hal itu diungkapkan oleh Widi saat akan nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody untuk kali kedua di XXI Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017).

"Tadi saya enggak bilang nonton, saya bilang meeting. Karena kalau bilang nonton dia mau ikut," ucapnya sebelum memasuki gedung bioskop.

Menurut Widi, cara itu juga dilakukannya ketika menonton film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu untuk yang kali pertama.

"Yang pertama saya nonton sama Mas Dwi. Yang penting jangan terganggu. Karena kalau nonton film yang bagus-bagus saya biasanya cuma sama suami, atau sama teman-teman," kata dia.

Menurut personel grup vokal B3 itu, ia memang kerap menonton film-film baru, baik film Indonesia maupun mancanegara, di bioskop,

Namun, ia tetap memprioritaskan film dalam negeri yang berkualitas. "Karena kan film Indonesia cepat turunya tuh. Apalagi yang bagus-bagus," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.