Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widi Mulia Bohongi Anak demi Nonton di Bioskop

Kompas.com - 23/07/2017, 19:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia mengaku terpaksa membohongi anak-anaknya agar bisa menonton di bioskop bersama suaminya, Dwi Sasono.

Hal itu diungkapkan oleh Widi saat akan nonton bareng film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody untuk kali kedua di XXI Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017).

"Tadi saya enggak bilang nonton, saya bilang meeting. Karena kalau bilang nonton dia mau ikut," ucapnya sebelum memasuki gedung bioskop.

Menurut Widi, cara itu juga dilakukannya ketika menonton film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu untuk yang kali pertama.

"Yang pertama saya nonton sama Mas Dwi. Yang penting jangan terganggu. Karena kalau nonton film yang bagus-bagus saya biasanya cuma sama suami, atau sama teman-teman," kata dia.

Menurut personel grup vokal B3 itu, ia memang kerap menonton film-film baru, baik film Indonesia maupun mancanegara, di bioskop,

Namun, ia tetap memprioritaskan film dalam negeri yang berkualitas. "Karena kan film Indonesia cepat turunya tuh. Apalagi yang bagus-bagus," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com