Song Joong Ki Masih Belum Percaya Akan Menikah dengan Song Hye Kyo

Kompas.com - 25/07/2017, 09:40 WIB
Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017. Descendants of the SunDua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Artis drama Korea Song Joong Ki (31) mengaku masih tidak percaya dia akan menikah dengan Song Hye Kyo (35), lawan mainnya dalam Descendants of the Sun.

"Aku masih tidak percaya akan menikah. Menurut orang-orang yang sudah menikah, mereka tidak merasa akan menikah sampai hari pernikahan itu tiba," tutur Joong Ki dalam wawancara pada Senin (24/7/2017).

Joong Ki menambahkan sampai saat ini masih banyak orang yang mengucapkan selamat kepadanya atas kabar pernikahan itu.

"Bahkan hari ini, saat aku menuju ke tempat wawancara, banyak orang memberiku ucapan selamat atas pernikahanku. Bahkan pekerja di sauna pun memberi selamat," sambungnya.

[Baca juga: Song Joong Ki yang Meminta Song Hye Kyo Membocorkan Pernikahan Mereka]

Menurut Joong Ki, begitu banyak penggemar yang memberi ucapan selamat sampai-sampai ia ingin membalasnya dengan berakting yang lebih baik.

Pada 5 Juli lalu, dua agensi yang menaungi mereka mengumumkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Alasan Song Joong Ki Ingin Menikahi Song Hye Kyo di Usia 30-an]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X