Alasan Song Joong Ki Ingin Menikahi Song Hye Kyo di Usia 30-an

Kompas.com - 24/07/2017, 22:15 WIB
Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.Descendants of the Sun Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, main bareng dalam Descendants of the Sun. Mereka dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Dua pemeran utama Descendants of the Sun (DOTS), yakni Song Joong Ki (31) dan Song Hye Kyo (35) akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang Saat Song Joong Ki mengikuti sebuah wawancara, ia ditanya mengapa memutuskan untuk menikah lebih awal dibandingkan artis-artis Korea lainnya yang masih memilih untuk membangun karier di usia 30-an.

"Sebenarnya aku harus menikah karena beberapa alasan dan aku hanya berpikir bahwa ada banyak hal yang lebih penting dibandingkan popularitas," kata Song Joong Ki seperti dilaporkan Soompi.

"Alasan terbesar adalah Song Hye Kyo. Karena Song Hye Kyo, aku tahu bahwa pasti menyenangkan bisa menghabiskan sisa hidupku bersamanya," sambungnya.

Song Joong Ki menambahkan bahwa sebenarnya dirinya memang tidak berkepikiran untuk menikah di usia yang lebih tua.

"Bahkan sejak aku muda, aku tidak benar-benar merencanakan untuk menikah pada usia lanjut. Segala hal benar-benar terjadi seperti seharusnya," ujap Song Joong Ki.

[Baca juga: Ternyata Ini Hal yang Paling Disukai Song Joong Ki dari Song Hye Kyo]

 

Kemudian, ia menambahkan bahwa dirinya ingin memiliki gaya hidup seperti temannya, artis peran Cha Tae Hyun.

"Aku sangat menghormatinya. Dia adalah laki-laki yang mencintai keluarganya," pungkasnya.

[Baca juga: Punya Marga Sama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Boleh Menikah?]


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X